Web Design

product 1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque nec dictum tortor.

LikuCinta

product 1

Cinta Penuh Warna, ada biru, kuning, hijau... emang balon ya hahahahah ...lanjutkan.

Customizations

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

Program Afiliasi Binary

Admin | 22.10 | 0 komentar

Program Afiliasi Binary akan memberikan komisi kepada para mitra yang memperkenalkan Pelanggan pada website Binary. Program Afiliasi kami pada dasarnya ditujukan kepada para pemilik yang mengelola website mereka sendiri dan bagi para pembisnis online yang mengelola newsletter atau daftar mailing. Kami akan menyediakan link afiliasi unik yang dapat digunakan pada website, blog, newsletter atau daftar mailing anda. Link ini akan membantu kami secara efektif melacak semua Pelanggan yang anda perkenalkan ke Binary.

Saya rasa anda perlu mempertimbangkan dengan serius tawaran ini jika anda memiliki trafik yang mungkin tertarik dengan peluang trading secara online.


Mengapa anda harus menjadi Afiliasi Binary?
  • Rancangan komisi yang menguntungkan, dapatkan komisi hingga 35%.
  • Binary telah membayar secara akurat komisi afiliasi setiap bulan tanpa gagal sejak tahun 2004.
  • Berbagai pilihan alat pemasaran tersedia bagi afiliasi termasuk iklan banner, presentasi slide PowerPoint, kode bonus trading gratis, halaman web khusus, dll.
  • Binary adalah pemimpin utama dalam bidang trading finansial fixed-odds sejak 1999.
  • Layanan kami yang memenangi berbagai penghargaan berdasarkan sistem trading yang telah dipatenkan
  • Platform kami yang mudah dan revolusioner bagi siapa saja baik itu untuk pemain kasual atau trader profesional.
  • Website dengan web-trafik yang sangat tinggi. [Kami sangat populer!]
  • Binary dapat menyediakan kontrak dalam periode 30 detik hingga 360 hari. Pemain/investor dapat bermain dari serendah $1 hingga $5,000 per kontrak.
  • Keuntungan besar yang diperoleh dari para Pelanggan merupakan keuntungan bagi para afiliasi kami. Kami akan merubah trafik yang anda tawarkan menjadi aliran pendapatan untuk anda.
  • Kami menawarkan seluruh market besar internasional. [Dan banyak market kecil].
  • Sistem laporan yang akurat dari platform MyAffiliates.
  • Penerima penghargaan sebagai Tim Customer Support Terbaik.
Disamping itu, banyak Pelanggan menyukai kami. Berikut adalah beberapa kutipan Pelanggan tentang platform Binary:

"Saya bertrading pada platform Binary untuk pribadi dan juga untuk para Pelanggan saya, karena saya tau kontrak yang ditawarkan adalah adil dan selalu wajar dari segi resiko dan laba untuk pada Pelanggan saya."
"Jika anda masih belum menemukan alasan mengapa anda harus bertrading di Binary, saya dapat memberi anda beberapa alasan tersebut. Bagaimana dengan tampilan baru yang mudah dan grafik yang indah atau kontrak mudah yang dapat anda padankan dengan strategi trading yang anda miliki atau tim customer support yang selalu sedia membantu anda tanpa mengurangi keamanan account dan pendapatan anda?"

"Saya sangat menghargai kerja keras Binary dengan begitu Binary tetap akan menjadi satu-satunya trading platform terbaik di seluruh dunia. Dan penyediaan kontrak-kontrak baru memudahkan saya untuk melakukan trading. Tampilan baru yang sangat menarik. Terimakasih banyak."

Struktur Komisi Binary
Di Binary, kami memiliki reputasi sebagai program afiliasi terbesar dan paling menguntungkan dengan membantu mitra afiliasi kami untuk memperoleh pendapatan terbaik dari para referal mereka. 

Tingkat
Total Pendapatan Bersih Per Bulan
Kadar Komisi
1
0 - $10,000
20 %
2
$10,001 - $50,000
25 %
3
$50,001 - $100,000
30 %
4
$100,001 +
35 %

Daftar Sekarang DI SINI

Mengapa Para Afiliasi memilih Binary
  • Hubungan kerjasama anda dengan Binary adalah sebagai mitra sejati. Kami akan menyediakan paket total produk dan layanan untuk membantu anda mencapai sukses. Berikut adalah beberapa alasan mengapa anda perlu mempertimbangkan untuk bekerjasama dengan kami:
  • Tersedianya platform trading dan portal afiliasi yang jelas.
  • Perwakilan Marketing yang menyediakan bantuan Bahasa Indonesia dan pengalaman tinggi dalam layanan support dan juga memiliki beberapa koneksi lokal pada bisnis trading secara online.
  • Ditambah, di Binary kami akan menyediakan semua peralatan yang anda perlukan untuk menyukseskan anda dalam mencari dan menarik Pelanggan. Membantu anda untuk mendapat trader baru, Binary akan menyediakan anda manajer account pribadi yang dapat:
  • Menjawab semua pertanyaan anda [apapun itu].
  • Memberikan saran pemasaran pada bidang: optimasi search engine, pengembangan konten, desain website, dsb.
  • Menyediakan materi baru, dinamik, berdasarkan SEO untuk website anda
  • Menyediakan desain promosi khusus untuk anda dan website/blog khusus termasuk kode promosi hanya untuk anda, dan banyak lagi!
  • Binary juga akan memberikan anda berbagai pilihan materi tulisan untuk membantu target market anda bertrading. Anda akan dapat mendownload berbagai pilihan banner, feed rss, landing page, pesan email dan laporan khusus dalam berbagai bentuk dan ukuran. [Desain banner kami memiliki target khusus bagi bisnis Binary seperti: bonus untuk memulai, permainan terpopuler, promosi terkini, dll].

Untuk membantu meyakinkan Pelanggan anda, Binary akan menyediakan:
  • Promosi skala besar, terbuka bagi seluruh Pelanggan Binary.
  • Promosi skala kecil, khusus hanya dibuat untuk anda.
  • Promosi dan Informasi email dalam bentuk HTML/plain dengan ID affiliasi anda.
  • Layanan VIP khusus bagi menjaga dan melayani Pelanggan anda dan memberikan perhatian khusus pada mereka.
  • Terbaru, berbagai pilihan market untuk tetap menjaga antusias para trader anda.

Peluang Trading Fixed Odds Binary
Lebih dari 250,000 investor cerdik diseluruh dunia menikmati bertrading pada market cepat dan mudah bersama Binary. Platform kami sangat fleksibel dimana ini berarti selalu terdapat peluang untuk melakukan trading baik itu market bergerak naik ataupun turun. Dan dengan berbagai pilihan market global kami memberikan aksi 24 jam sehari melalui trading fixed odds.
Kami menawarkan Pelanggan kami peluang untuk memperoleh keuntungan pada lebih dari 50 pasangan mata uang, index, komoditi dan saham. Pelanggan anda dapat melakukan trading dari serendah $1 atau setinggi $5,000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai trading fixed odds pada Binary, silahkan hubungi saya.

Kemitraan Sejati 
Kami mempekerjakan tim ekstensif terdiri dari penulis, desainer, analis market dan programmer yang didedikasikan untuk memproduksi materi pendidikan dan penjualan khusus bagi afiliasi kami. Kami memiliki berbagai pilihan banner, iklan teks, halaman tujuan pelanggan dan promosi, konten gratis dan bonus bagi pengunjung situs anda.

Kami ingin memudahkan anda didalam mencari prospek.
Setelah anda memperkenalkan Binary, tim kami akan membantu anda untuk menjadikan prospek tersebut sebagai pelanggan dan akan terus membantu mereka dengan webinar gratis, charting dan peralatan trading, kontes dan promosi juga berbagai pilihan market dan kontrak.

Ketika prospek anda membuka akun riil, anda akan menerima pendapatan seumur hidup. Ketika anda diluluskan sebagai afiliasi Binary, kami akan memberikan semua informasi untuk memulai dengan segera. Bergabunglah menjadi afiliasi Binary hari ini.

Tunggu apa lagi... Daftar Sekarang!

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai Binary silahkan hubungi saya. Saat ini, anda dapat mendaftar program afiliasi melalui link berikut daftar sekarang

SALAM SUKSES!!
Tim Afiliasi Binary.com 

Category: ,

Terimakasih: Anda Telah Membaca Artikel Saya.. silahkan komentar dengan baik dan jangan lupa berkunjung lagi

0 komentar

Entri Populer